Selasa, 28 Juli 2015

Cek Umur Kartu IM3/Indosat

Cara mengetahui usia kartu indosat.

Bagi Anda pengguna kartu IM3/Indosat dan ingin tahu berapa lama umur kartu Anda sekarang? Berikut ini cara mudah untuk mengetahuinya.
1. Buat ID Indosat Assistant di sini
2. Buat akun baru dengan mengklik tombol “Buat Akun Baru Sekarang”
3. Masukkan nomer Indosat Anda, dan ikuti langkah-langkah proses registrasi selanjutnya.
registrasi indosat assistant ID
4. Setelah selesai registrasi, Anda bisa login ke instant.indosat.com untuk melihat data-data yang berkaitan dengan kartu IM3/Indosat Anda akan di tampilkan. Mulai dari jumlah pulsa, masa aktif, paket tambahan, paket internet (kalau berlangganan), info PUK, Poin Senyum, Data pribadi yang anda masukkan ketika mengaktifkan kartu perdana, dan tanggal aktif kartu.
tanggal aktivasi kartu indosat im3
Dengan mengetahui tanggal aktif kartu, maka Anda bisa menghitung sudah berapa lama usia/umur kartu Indosat Anda. Cukup kurangi tanggal sekarang dengan tanggal kartu aktif pertama kali. Kalau kesulitan, Anda bisa menggunakan program Excel untuk menghitung umur.
Bagi pengguna smartphone, Anda bisa mendownload aplikasi Indosat Assistantsecara gratis di playstore untuk Android dan di BlackBerry App World untuk Blackberry. Sayang, untuk pengguna iPhone, nampaknya Anda harus bersabar karena aplikasi Indosat Assistant belum tersedia di app store (sampai saat ini).
Semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih